Hypnoterapi Menggunakan Air

salah satu manfaat hypnotis ialah untuk terapy,yg dikenal dgn hypnotherapy..

masih ingatkah kamu tentang batu celup ponari yg katanya mampu menyembuhkan penyakit dn sempat membuat kalang kabur Menteri kesehatan ?

menurut DR.masaru emoto
Beliau adalah Presiden Emeritus dari Yayasan Internasional Air untuk Kehidupan yang berhasil memotret kristal air es ke atas film. Koleksi foto tersebut antara lain dipublikasikan dalam buku The Message from Water pada bulan Juni 1999.

Proyek Emoto selama satu dekade ini antara lain membagikan penemuannya tentang sifat responsif dari air kepada anak-anak di seluruh dunia. Pesan yang ingin disampaikan adalah Air adalah Aku, Air adalah Kehidupan. Air yang damai berarti aku yang damai, berarti dunia yang damai.

Dari hasil penelitiannya:

1. Air pada fasa padat jauh lebih ringan daripada air pada fasa cair. Karena itu es mengambang. Ini penting untuk kehidupan di danau air tawar, karena es berperan sebagai penyekat terhadap pelepasan energi panas sehingga pembekuan air dari permukaan hingga ke dasar tidak terjadi.
2. Titik beku berkurang di bawah tekanan, sehingga pen-cairan terjadi di dasar glacier yang memudahkan terjadinya aliran glacier.
3. Rantai H putus di bawah tekanan, sehingga es di bawah tekanan akan menjadi plastis, sehingga daratan es di Antartika dan Artik mengalir melepaskan gunung es di atasnya. Tanpa proses ini, maka semua air akan menjadi es di daerah kutub.

Di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dg tekun melakukan penelitian tentang perilaku air dan menulis buku tentang ’the True Power of Water’.

Menurut dia air bisa mendengar kata-kata, membaca tulisan, dan mengerti pesan dan serta merekam pesan seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa menransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.

Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal ..

maka dari itu intinya..AIR MEREKAM SUGESTI YANG KITA BERIKAN.
dlm kaca hypnoteraphy kesembuhan yg mungkin didapat sbagian kecil pasien ponari ialah sugesti belaka..

Percobaan Penyembuhan :

Jika kamu atau ada saudara kamu yg menderita penyakit ringan/berat.. di samping upaya medis. kamu bisa menambah metode ini.
1.Siapkan Satu Gelas Air.
2.Dengan Tenang dn penuh konsentrasi.. kondisikan seakan2 kamu dlm kondisi trance hingga kamu merasa sekitarmu hampa.
3.Pusatkan Konsentrasi kamu hanya pada gelas air yg kamu pegang..
4.Katakan Sugesti yang kamu inginkan : misalkan " saya ingin sembuh" dengan penuh konsentrasi..atau kata 2 sugesti positif..
5.bagi yg muslim bisa menggunakan ayat suci alquran,terutama surah alfatihah.. 7x dan surah kulhu.. bagus jika memakai ayat kursi..
6.untuk ruqyah untuk mengobati kesurupan.. tambahkan surat al jin dan at taubah!!

kenapa hal ini bsa terjadi ? Doa kamu terekam di air itu dan karena tubuh manusia 70 % terdiri dari air.. maka air itu akan menyebar di seluruh peredaran tubuhmu.. dan terlepas sembuh tdknya.. tergantung atas seizin tuhan semata.. dan sugesti ternyata mampu mempengaruhi sistem kekebalan tubuh untuk melakukan self healing secara alami..

semoga bermanfaat!! ^^

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Hypnoterapi Menggunakan Air"

Posting Komentar