Gelar Jepang UI 2011

Halo teman-teman :D

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 25 Juni 2011, gw bersama keluarga mengunjungi acara Gelar Jepang 2011 yang diadakan di Japanese Studies Center, UI, Depok. Acaranya seruuuu banget !! pertama-tama, gw liat pameran komik dan liat-liat sejarah komik. Yang dipajang dan dipamerkan disitu adalah para pemenang lomba membuat komik yang diadakan sebelum acara gelar jepang ini. grafik dan jalan cerita komiknya bagus banget. Semoga para pemenang bisa terus mengembangkan bakatnya dan bahkan mungkin bisa menerbitkan komiknya sendiri. Terus gw lanjut ngeliat stand pernak-pernik. Disana ada yang jualan baju, tas, kalung, gelang, kipas, mainan, pin yang bernuansa anime mulai dari naruto, bleach, one piece, k-on, hunter x hunter, doraemon, dan masih banyak lagi. Disitu gw cuma beli pin sama kipas k-on. Lalu lanjut lagi gw ke stand makanan. Disana dijual berbagai macam makanan khas jepang mulai dari kue dorayaki, mie ramen, takoyaki, dan masih banyak lagi. Ohiya, selain itu juga ada ruangan-ruangan khusus buat yang mau belajar membuat komik, belajar membuat animasi, yang mau foto bareng yutaka, lomba makan ramen dll. Semoga tahun depan acara Gelar Jepang ini bisa terus berlanjut. Good Bye !

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Gelar Jepang UI 2011"

Posting Komentar